BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Februari 2010

About Young group U-KISS


  • U-Kiss, (유키스) akronim untuk Ubiquitous Internasional Super Star korea, adalah sebuah 7-anggota boy band Korea Selatan di bawah NH Media. Mereka debutnya pada 2008 dengan single mereka berjudul "어리지 않아" ( "Tidak Young") Kelompok ini terdiri dari 7 anak laki-laki dua di antaranya mantan anggota kelompok, Xing.



History :

U-Kiss mendapat perhatian karena dua mantan anggota Xing (Kevin Woo dan Kim Ki Bum) dan populer boy band Korea Selatan SS501's Kim Hyung Joon saudara menjadi anggota kelompok. Soohyun juga menarik perhatian kepada kelompok dengan menjadi seorang mantan peserta pelatihan dan Good JYP Ent. pelatihan.




2008: Debut

U-Kiss merilis mini album pertama, "Generasi Baru", pada 3 September 2008. Grup debutnya di Jepang pada tanggal 15 Agustus di "Kekuatan Atamix" bersama SS501 & Paran. Kemudian di bulan, kelompok memulai debutnya di televisi Korea Selatan, dengan kinerja "Tidak Muda" di M! Countdown.

2009: Comebacks & anggota baru

Pada bulan Januari, dua dari tiga anggota berbahasa Inggris kelompok, Alexander & Kevin, bergabung dengan acara radio Arirang "Pops di Seoul" tuan rumah 'All About You' segmen bersama co-host Isak [rujukan?]. Kelompok membuat mereka tampil kembali dengan mini album kedua mereka "Bawa kembali 2 Old School" pada Februari. Pada bulan April, Eli menjadi MC dari acara MBC, "Fusion".

Setelah itu, kelompok memulai kegiatan promosi di Cina pada Juni, muncul di Hunan TV. Selain itu, mereka mengadakan berbagai pertemuan penggemar di Thailand mulai Oktober sampai November. Setelah pengumuman tujuh anggota, Lee Ki Seob, U-Kiss merilis mini album ketiga, "Conti Ukiss" on November 5. Pada hari rilis, Mereka tampil judul lagu mereka, "만만 하니" ( "Man Man Ha Ni") di M! Countdown.
[sunting]
2010: New album: Hanya Satu

Anak-anak U-Kiss telah beberapa keberhasilan moderat ketika mereka kembali ke K-pop scene dengan mini album mereka "Conti U Kiss" pada bulan November 2009. Sekarang, mereka berencana comeback lain.

Pada tanggal 27 Januari (Korea Time), U-Kiss membuat mereka yang baru dan album penuh pertama yang berjudul "Hanya Satu" tersedia untuk download digital. Album fisik akan berada di toko-toko pada Februari 3rd. Pada saat ini, kembalinya mereka dijadwalkan pada 5 Februari. Salah satu lagu mereka disebut "Without You" dan "Bingeul Bingeul." Album ini menunjukkan keberhasilan besar masih diperlukan adalah nomor 1 pada, bagan Hanteo terbaru dalam satu hari, dan nomor dua pada daily chart. Chart terbaru diperbarui hampir setiap jam yang berarti langsung naik ke atas.

Anggota

Alexander (알렉산더)
Real Name: Alexander Lee Eusebio
Tanggal lahir: 29 Juli 1988 (umur 21)

Alexander mampu berbicara 7 macam bahasa: Spanyol, Portugis, Jepang, Kanton, Mandarin, Korea dan Inggris.

Soo Hyun (수현)
Nama Lengkap: Shin Soo Hyun (신수현)
Tanggal lahir: 11 Maret 1989 (umur 20)

Soo Hyun adalah mantan anggota Bagus Hiburan dan JYP Entertainment. Dia juga terkenal. Ia mencintai musik Amerika.

Kim Ki Bum (김기범)
Tanggal lahir: 29 Desember 1990 (umur 19)

Dia adalah adik dari SS501's Kim Hyung Joon, dan mantan anggota Xing. Ia sering keliru untuk menjadi pemimpin kelompok.

Lee Ki Seop (기섭)
Tanggal lahir: 17 Januari 1991 (umur 19)

Lee Ki Seob bergabung dalam grup ini pada tahun 2009. Dia adalah mantan ulzzang. Pada tahun 2009/2010 ia muncul di musim kedua Uljjang Shidae.

Eli (일라이)
Real Name: Kim Jae Kyoung (김경재)
Tanggal lahir: 13 Maret 1991 (umur 18)

Eli lahir di Los Angeles, dan pindah ke Washington DC pada usia muda. Dia juga belajar di Beijing selama 3 tahun maka ia fasih dalam kedua bahasa Mandarin & Inggris.

Kevin (케빈)
Real Name: Woo Sung Hyun (우성현)
Tanggal lahir: November 25, 1991 (umur 18)

Tinggal di San Francisco, dan fasih dalam bahasa Inggris. Seiring dengan Kibum, dia juga seorang mantan anggota Xing.

Dong Ho (동호)
Nama lengkap: Shin Dong Ho (신동호)
Tanggal lahir: 29 Juni 1994 (umur 15)

Menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Cina, oleh karena itu fasih dalam bahasa Mandarin. Apakah dalam acara Idol Maknae Pemberontakan bersama 2's Jinwoon, Mighty Mouth's Shorry J, FT Island Seunghyun, T-MAX's Yunhwa, dan kemudian MBLAQ's Mir. Ia juga orang yang memiliki peringkat tertinggi dari semua maknaes dan bahkan maknae dalam acara itu.








0 komentar: